Minggu, 06 Maret 2011

TOKOH - TOKOH DIBALIK " KEMBALI BERJILID "

 

SANG INISIATOR
Nama : Tri Wardiyanti R 
Alumnus FE UNDIP 
Kelas Sosial-2 
Panggilan Yanti, 

Beliau merupakan wanita yang gigih dalam mencetuskan KEMBALI JILID 1 - 3, Silaturahmi antar Alumnus 92 HARUS diwujudkan begitu kata - kata saktinya. Makanya tak henti - hentinya beliau selalu medengung-dengungkan kata - kata  tersebut. Dan akhirnya Kembali pun terwujud sampai ber jilid -3. Predikat SANG INISIATOR pantas sematkan pada beliau. Segala bentuk pengorbannan yang beliau berikan senantiasa dicurahkan demi terwujudnya Kembali berjilid ini. Semoga KEMBALI yang berjilid terus berjilid sampai tiada Akhir, begitu semboyan beliau.




SANG MOBILISATOR
Nama  : Budi Widartono 
Alumnus FE UNISSULA 
Kelas Biologi 
Panggilan Budi.

Beliau merupakan motor penggerak rekan - rekan untuk terus bergerak demi mewujudkan KEMBALI sampai berjilid. Tak henti - hentinya beliau selalu bergerak sebagai motor untuk melaksanakan KEMBALI yang Berjilid ini. Waktu yang sangat sibuk senantiasa tercurah demi terwujudnya KEMBALI yang berjilid. Banyak inspirasi yang selalu menjadi referensi beliau untuk terus menjadi motor dalam pelaksanaan KEMBALI yang berjilid tersebut.  KEMBALI Harus terus berjilid sampai anak cucu kita , begitu semboyan beliau. Maka Predikat SANG MOBILISATOR pantas disematkan pada beliau.





SANG KREATOR
Nama : Budi Nugroho 
Alumnus FT UNISSULA 
Kelas Fisika 
Panggilan Noeg. 

Beliau merupakan kreator dibalik dinamikanya acara sehingga acara senantiasa hidup, meriah, dan berkesan. Beliau selalu memunculkan joke - joke yang spontan sehingga suasana pun cair penuh dengan canda dan tawa para Alumnus. Ide kreatif senantiasa dimunculkan dalam setiap KEMBALI yang berjilid dengan nuansa - nuansa segar penuh dengan humor - humor. Maka tak salah beliau berpredikat SANG KREATOR yang selalu membuat suasana KEMBALI yang berjilid ini selalu tampil beda. KEMBALI harus benar - benar KEMBALI dengan tampilan yang berbeda begitu semboyan beliau.


SANG ILUSTRATOR
Nama : Bambang Feryantono 
Alumnus FE UKSW 
Kelas Sosial - 2 
Panggilan Anton.

Beliau merupakan ilustrator dari segala rangkaian Acara. dengan kemampuan membidik kameranya beliau selalu menampilkan alur cerita dalam lukisan kameranya. Dengan gambar yang sedikit nakal beliau selalu mampu menciptakan suasana lucu tanpa menyinggung hati. Bidikan kameranya yang selalu spontan selalu mampu membuat para penikmat photografer selalu tersenyum simpul. Predikat SANG ILUTRATOR memang pantas disandang oleh beliau. KEMBALI yang berjilid tak ubahnya cerita bergambar yang harus terus Berjilid entah sampai Berjilid berapa, begitu ungkapan beliau. 


SANG KONSEPTOR
Nama : Setyawan Satrianto 
Alumnus Manajemen Informatika UDINUS 
Kelas Fisika 
Panggilan DeN Toto.

Beliau merupakan tokoh dibalik Kembali yang berjilid ini, dengan konsepnya mencoba memberikan sajian yang terbaik dengan dukungan para "SANG" diatas. Dengan alur Kembali yang sudah berjilid ini beliau selalu mengkonsep Kembali dengan ide yang ringan, segar namun berkesan dari berbagai media baik elektronik maupun cetak. Kembali yang berjilid merupakan cetusan konsep dari tokoh yang satu ini. Maka tak salah predikat SANG KONSEPTOR disematkan pada tokoh satu ini. KEMBALI Berjilid ini ibarat mesin silturahmi tanpa batas, begitu semboyan beliau. 

Banyak lagi tokoh - tokoh yang membantu terwujudnya Kembali Berjilid ini yang belum sempat kami sebutkan. Maksud dari memunculkan tokoh - tokoh tersebut  adalah memberikan penghargaan terhadap mereka yang sudah mencurahkan secara TOTAL tanpa pamrih untuk mempersatukan Alumnus 92, dan kedepan dapat membawa manfaat dalam jalinan silaturahmi kekeluargaan. Semoga liputan tokoh - tokoh dibalik Kembali yang berjilid ini dapat menjadi inspirasi untuk selalu mewujudkan KEMBALI yang terus BERJILID tanpa tendensi, intervensi, dan tanpa batas.

JAYALAH SELALU ALMAMATER KU, SUKSES SELALU ALUMNUS KU...!!! 

2 komentar:

DeN Toto d'Art mengatakan...

Semoga Jilid selanjutnya ada tokoh2 lain biar blognya penuh dengan tokoh2 hebat minimal dikalangan Alumnus 92. Yang terpenting walalupun dinamika terus bergerak dinamis, inti dari Kegiatan tetap tulus TANPA BATAS...

Banlama mengatakan...

Dengan niatan yang tulus akhirnya terwujud juga wadah silaturahmi, kami dari media partner mengucapkan selamat kepada tokoh - tokoh tersebut. Semoga semangat dan totalitas para tokoh dalam menggarap kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi kami untuk mengikutinya. Sekali lagi semangat dan sukses terus. Amin.