Senin, 16 April 2012

BUDI NUGROHO Dalam Kenangan Kita

Minggu, 15 April 2012 
Telah berpulang ke Rahmatullah Teman Kita. Sahabat Kita dan Saudara Kita BUDI NUGROHO. Sulit rasanya menerima dan mempercayainya, Tapi apa daya Sang Maha Segalanya telah menggariskan Nya. Masih banyak rencana dan ide - ide untuk melanjutan Silaturahmi diantara kita. Masih panjang perjalannan Silaturahmi kita. 

Budi Nugroho sosok humoris dengan celethukan guyon yang spontan dengan ide - ide segarnya. Beliau adalah sosok pemersatu disegala lapisan silaturahmi, segala lapisan angkatan yang mampu menjembatani komunisi sehingga bisa terjalin link silaturahmi yang mengasyikan.

Kami Alumus 92 masih membutuhkan sosok seperti beliau, yang mampu merangkul komunikasi diantara jurusan, dengan sosokmu terwujud even - even yang kita buat yang Kita persembahkan untuk Alumnus 92 ini sebagai komunikasi dan silaturahmi yang kelak akan terjalin selamanya

Berat rasanya menulis segala kenangan tentang beliau, tapi sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kami coba diskripsikan lewat tulisan ini, dengan harapan dapat menjadikan hal - hal positif tentang beliau
dapat menjadi semangat untuk kita melanjutkan silaturahmi antar alumnus 92 khususnya dan antar alumnus pada umumnya.

Semoga Kita disini dapat melanjutkan segala Angan, ide, dan rencana Kita untuk Kita persembahkan buat almamater tercinta kita. Dan Semoga Kau bisa tersenyum Disana. Hanya itu yang mampu kita persembahkan untuk DIRIMU.

Selamat Jalan SANG KREATOR, doa Kami selalu meyertaimu. Semoga Kau tenang Disisi NYA. Kami selalu merindukannya.

 [ Tulisan ini didedikasikan buat BUDI NUGROHO alias MENUG Cah A-1 / Alumnus 92]

Tidak ada komentar: